Pemenang Kontes SEO, Cara Memenangkan Kontes SEO, Pengertian SEO dan Semua Yang Berkaitan Dengan SEO

 
Cara Newbie Mengikuti Kontes SEO - Kontes SEO telah ada sepanjang waktu dan selalu ada Kontes SEO terbaru setiap bulannya,namun jika kalian masih tidak tahu apa itu kontes SEO meskipun banyak artikel yang bertebaran di internet dengan konten dan kata kunci dari Kontes SEO tapi masih belum tahu Apa itu Kontes SEO,disini saya akan sedikit mengulas Kontes SEO dan bagaimana cara seorang pemula seperti saya mengikuti Kontes SEO.

Kontes SEO adalah sebuah lomba dalam mengoptimalkan kata kunci yang telah ditentukan oleh penyelenggara ke posisi nomor satu di mesin pencari,seperti Google atau Yahoo . Umumnya pemenang kontes SEO diposisikan pada posisi SERP nomor 1-3 atau tergantung ketentuan dari penyelenggara kontes SEO itu sendiri.

Bagaimana Cara Menang Kontes SEO ?

Untuk bisa menjadi pemenang atau Juara Kontes SEO,bisa dikatakan sulit,Hal ini tidak mudah untuk memenangkan kontes seo,apalagi Kontes SEO tersebut diikuti oleh banyak blogger yang telah senior.Namun meskipun itu senior,bukanlah satu jaminan bahwa ia akan menang dalam Kontes SEO.

Jika kalian akan mengikuti Kontes SEO,dan berkeinginan untuk dapat memenangkan Kontes SEO tersebut,tanamkan niat yang kuat untuk mengikutinya,sebab untuk memenangkan Kontes SEO benar-benar perlu dan sangat membutuhkan mental yang kuat disamping tehnik yang tepat untuk dapat menguasai SERP pada kata kunci Kontes SEO tersebut.

Kunci utama untuk mencapai posisi nomor wahid di SERP google adalah kerja keras dan tidak pernah menyerah serta kepercayaan diri yang di ikuti dengan kekuatan karakter untuk menang tanpa melakukan kecurangan dalam lomba.

Dari beberapa teknik untuk memenangkan Kontes SEO yang saya pelajari,ternyata kuncinya terdapat dalam mental yang kuat.Seorang peserta Kontes SEO tidak hanya memerlukan backlink dan membabi buta mengirimkan artikel ke situs sosial bookmark dan lainnya,tapi ia juga membutuhkan usaha untuk meninjau kualitas konten artikel Kontes SEO nya.

Tapi semua itu juga tidak cukup,karena semua peserta yang ikut dalam lomba juga melakukan hal ini.karena itulah kalian perlu melakukan lebih dari apa yang peserta lainnya juga lakukan.Untuk mencapai kemenangan pada sebuah ajang Kontes SEO,kita harus memiliki kekuatan mental berbeda dari peserta lainnya.mental untuk dapat mengubah SERP dalam urutan seribu menjadi berada di halaman utama google.

Itulah yang saya lakukan ketika saya mendaftar di salah satu Kontes SEO ynag diadakan oleh sebuah situs ecommerce dengan kata kunci Cari Uang Lewat Ekiosku.Com,pertama kalinya artikel tersebut di publish,selama 1 minggu entah dihalaman berapa artikel tersebut ada,tetapi hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan,artikel Kontes SEO tersebut mulai muncul mula-mula di halaman 4 google.co.id,dan perlahan-lahan mulai merangkak naik sampai ke halaman depan.

Mungkin untuk para Master dan Jawara Kontes SEO tidak akan terkejut dengan hasil ini,tetapi perlu dicatat di sini adalah bahwa saya seorang pemula,bukan pula seorang master seo,dan Kontes SEO ini merupakan salah satu kontes pertama yang saya ikuti.

Jadi bagaimana cara saya melakukan optimasi ? Cukup sederhana,Pertama,jangan pernah takut pada master seo dan Blogger-blogger yang sudah malang melintang dan sering menjuarai Kontes SEO,karena mereka juga sama seperti kita, mereka juga punya kelemahan dan bisa dikalahkan .

Amati selalu sepak terjangnya dan mulailah melakukan hal-hal yang lebih baik dari kualitas konten yang dimiliki oleh para master seo tersebut.Ingat... kita tidak perlu meniru tulisan mereka,mungkin saja kalian memiliki gaya penulisan yang lebih hebat dan menjadi master seo berikutnya.

Memiliki keyakinan yang kuat dan tidak pernah menyerah adalah kunci utama untuk mengikuti sebuah Kontes SEO.Demikianlah review singkat tentang Cara Newbie Mengikuti Kontes SEO,dan satu hal yang harus diingat adalah bagaimana memenangkan Kontes SEO dengan kekuatan sikap mental yang sportif. 

CERTIFICATE

Halaman dilihat

View My Stats
http://www.paid-to-promote.net/member/signup.php?r=tantan44

daftar di alamat url diatas, dapat dollar gratis!