Cara Menghapus Program Yang Sulit Dilakukan Di Komputer (bila terkena virus)


Sering kita menghadapi masalah manakala kita punya aplikasi sistem yang kompleks atau bahkan ada diantaranya mungkin terkena virus sehingga sulit dihapus secara manual melalui control panel (add and removed), maka sangat mudah mencari solusi lainnya yaitu dengan arahan saya
  1. Buka jendela Registry Editor, yaitu menu Run lalu ketik regedit. Cari lokasi “HKEY_LOCAL_MACHINE-SOFTWARE-Microsoft-Windows-CurrentVersion-Uninstall”. Direktori ini menyimpan semua nama aplikasi di jendela Add or Remove Programs yang disimpan dalam bentuk direktori.
  2. Cari nama aplikasi yang ingin Anda hapus. Setelah ketemu, klik direktorinya, lalu pilih “Delete” dari menu bar “Edit”.
Selain cara tersebut di atas, berikut ini ada cara lain yang juga mudah dilakukan:
  1. Klik kanan direktori tersebut.
  2. Setelah menu konteks tampil, pilih “Delete”.
  3. Sebelum menutup jendela Registri Editor, tekan tombol “F5” di keyboard untuk memperbaharui isi registri.
  4. Tanpa harus restart Windows, buka jendela Add or Remove Programs, lalu cari nama aplikasi yang semula sulit untuk dihapus. Pasti saat ini sudah lenyap.
Demikianlah tips bagaimana cara menghapus aplikasi yang bandel dan sulit dihapus melalui menu Registry Editor. Semoga tips menghapus aplikasi bandel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

CERTIFICATE

Halaman dilihat

View My Stats
http://www.paid-to-promote.net/member/signup.php?r=tantan44

daftar di alamat url diatas, dapat dollar gratis!